UMP Palangka Raya melakukan kerjasama dengan Pemda Sukamara

    Universitas Muhamadiyah Palangkaraya (UMP) kembali merealisasikan kerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Sukamara yang telah dilakukan. Upaya tersebut dalam rangka mendukung pembangunan daerah dan realisasi Caturdharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah.

    Adapun kerjasama yang akan dilaksanakan yaitu dibidang pendidikan dan pengembangan SDM dengan menawarkan kelas khusus bagi para pegawai/karyawan/masyarakat yang akan melanjutkan pendidikannya baik itu untuk mendapatkan gelar dan mengejar jenjang karir.

    Langkah kongkrit yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu dengan mengadakan pendampingan penulisan Karya Tulis Ilmiah dan Publikasi Artikel dalam Jurnal Ilmiah untuk para Guru di Kabupaten Sukamara serta meningkatkan kompetensi dan membantu Sukamara mewujudkan Sukamara SETARA. Hendri M.Pd selaku Dekan FKIP menyampaikan bahwa program ini dihadirkan sebagai langkah kongkrit FKIP UMP dalam membantu pemerintah Kabupaten Sukamara memiliki daya saing tinggi terutama para guru sebagai salah satu ujung Tombak Pembangunan SDM, kami ingin memastikan bahwa kami selalu ada” (MHSEB)

    [Media Center Diskominfosandi]

    @fkipumpalangkaraya
    #kominfosukamara
    #mediacenterkominfosandi
    #sukamara18tahun
    #bumigawibarinjam
    #sukamara
    #makeITforward
    #pemkabsukamara
    #kaltengberkah
    #adaptasikebiasaanbaru
    #ump
    #umpalangkaraya
    #sdmunggulindonesiamaju
    @infosukamara
    @sukamara2002
    @sukamara_kite
    @sukamarahitts
    @kabarsukamara
    @kabupatensukamara

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!