Tiba di Sukamara Jamaah Haji Disambut di Rujab Bupati

    Rombongan jamaah haji asal Kabupaten Sukamara tiba di Sukamara dan disambut langsung oleh Bupati Sukamara, H. Windu Subagio di rumah jabatan, Senin (16/9). Selain didoakan menjadi haji yang mabrur, Bupati juga berharap berkat doa jamaah di Tanah Suci menjadi kebaikan bagi Kabupaten Sukamara.

    “Semoga berkat doa para jamaah haji dan kita semua dapat memberikan kebaikan bagi Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah dan Indonesia,” ujar Bupati saat menyambut kedatangan para jamaah yang diantar oleh masing-masing keluarganya itu.

    Menurutnya, selama menjalankan ibadah haji banyak pengalaman baru yang didapat oleh para jamaah haji, baik pengalaman dalam beribadah maupun pengalaman saat berinteraksi dengan jamaah haji dari luar selama di kota Mekah dan Madinah. Pengalaman itu akan membawa kesan dan bahan cerita bagi bagi sanak keluarga, sahabat dan teman.

    “Dan menjadi ladang amal yang tidak putus apabila pengalaman yang disampaikan adalah hal yang baik dan memberikan dampak positif,” ujar Bupati.

    Atas nama pemerintah daerah, lanjutnya, memohon maaf apabila dalam pelayanan jamaah haji dari saat pemberangkatan hingga kedatangan terdapat kekurangan. Ia menegaskan bahwa pelayanan kedepan akan terus ditingkatkan dengan melakukan persiapan yang lebih baik lagi.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!