Sholat Idul Fitri pada saat pandemi Corona, Camat Balai Riam ajak dialog warga

    Balai Riam, Disela-sela kesibukan Camat Balai Riam Kabupaten Sukamara Kalteng dalam kunjungannya ke berbagai posko pengamanan di daerah Balai Riam dilakukan dialog dalam rangka kegiatan di bulan ramadhan dan sholat Idul Fitri 1441H, (2/05).

    Pandemi Corona belum ada tanda-tanda untuk usai, hari demi hari kasus positif Corona masih kian bertambah terutama di Provinsi Kalimantan Tengah.

    Kami menghimbau masyarakat agar mengikuti aturan dan himbauan Pemerintah berkaitan dengan kegiatan akan dilaksanakan dibulan ramadhan ini dan bagaimana menyikapi Sholat Idul Fitri pada saat pandemi Corona, kata Camat Balai Riam via telepon.

    “Harapan kami masyarakat dapat memahami kondisi pandemi Corona saat ini, agar tetap dirumah saja, social distancing dan menggunakan masker ketika keluar rumah, sesering mungkin mencuci tangan”. tukasnya.

    Dialog ini dihadiri oleh Camat Balai Riam, Anggota Polsek Balai Riam, Satpol PP Kecamatan Balai Riam, Pemerintah Desa Bangun Jaya, Linmas dan Karang Taruna Desa Bangun Jaya.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!