Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukamara masa persidangan II tahun 2020/2021 dalam rangka memperingati hari jadi ke-19 Kabupaten Sukamara.

    Sukamara (02/07)

    Bupati Sukamara H.Windu Subagio beserta Wakil Bupati Sukamara, Sekertaris Daerah Sukamara serta Forkopimda menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukamara masa persidangan II tahun 2020/2021 dalam rangka memperingati hari jadi ke-19 Kabupaten Sukamara.

    Peringatan hari jadi ke-19 pada tahun 2021 ini mengambil tema yaitu “Dengan Inovasi dan Kolaborasi Kabupaten Sukamara Bergerak Melawan Pandemi Covid-19” Peringatan hari jadi Kabupaten Sukamara sebagai ajang silaturahim, namun dikarenakan kondisi pandemi covid-19 tidak memungkinkan untuk dilaksanakan sebagaimana kemeriahan pada tahun-tahun sebelumnya

    Pada kesempatan ini juga Bupati Sukamara menyampaikan dan mengucapkan “Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-19” mari kita bersama sama menumbuhkan dan meningkatkan kembali semangat kolaborasi sebagai panduan kita semua dalam berbagai aspek kehidupan dengan memanfaatkan potensi-potensi daerah yang kita miliki agar Kabupaten Sukamara memiliki daya saing tinggi di masa pandemi ini.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!