Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Program Pertashop

    Asisten 1 Sekretaris Daerah Kabupaten Sukamara Drs. Wariyanto bersama Kepala Bagian Hukum dan pimpinan PT. Bangun Sukma Jaya mengikuti video conference Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Program Pertashop Kerja Sama Kementerian Dalam Negeri bersama PT. Pertamina (Persero) Tahun 2020.

    Program Pertashop merupakan kemitraan antara Pertamina selaku Badan Usaha Milik Negara yang menjadi pemasok utama BBM dengan Pemerintah Desa untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat desa untuk mendapatkan akses BBM sekaligus memberikan dampak ekonomi positif bagi masyarakat desa.

    Dengan luas wilayah Kabupaten Sukamara yang saat ini hanya dilayani 1 SPBU, tentu menjadi kendala dengan sulitnya masyarakat pedesaan dalam mengakses SPBU. Dengan adanya kemitraaan ini diharapkan agar daerah pedesaan di wilayah Kabupaten Sukamara yang belum dapat menjangkau akses BBM Pertamina dapat dengan mudah mendapatkan BBM serta keuntungan yang diperoleh dari penjualan akan meningkatkan taraf ekonomi warga desa melalui Bumdes. (MHSEB)

    [Media Center Diskominfosandi]

    #kominfosukamara
    #mediacenterkominfosandi
    #sukamara18tahun
    #bumigawibarinjam
    #sukamara
    #makeITforward
    #pemkabsukamara
    #kaltengberkah
    #adaptasikebiasaanbaru
    #pertashop
    #pertamina
    #bbm
    @infosukamara
    @sukamara2002
    @sukamara_kite
    @sukamarahitts
    @kabarsukamara
    @kabupatensukamara

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!