• PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Lampiran I Pengumuman Bupati Sukamara-Hasil SKD Seleksi CPNSD Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Lampiran II Pengumuman Bupati Sukamara-Jadwal dan Peserta SKB Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat

    PHBI Sukamara Gelar Peringatan Maulid Nabi

    Memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, pihak Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sukamara menggelar peringatan di Masjid Al-Aqsa Sukamara. Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sukamara beserta sejumlah pejabat lainnya dan berbagai lapisan masyarakat.

    Dalam sambutannya, Bupati Sukamara, H. Windu Subagio mengharapkan agar kehadiran umat muslim dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW lebih meningkat lagi. Dia juga menegaskan bahwa pemerintah daerah akan selalu memberikan dukungan kepada pihak PHBI yang setiap tahun melaksanakan peringatan.

    “Tahun ini jumlah jamaah yang hadir nampak lebih banyak dibanding tahun sebelumnya. Semoga tahun berikutnya bertambah banyak lagi yang hadir,” ujar H.Windu Subagio.

    Selain itu, melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan setiap tahun, juga memberi makna agar senantiasa merajut tali silaturrahmi, menanamkan akhlak mulia, menyebarkan nilai-nilai kebajikan serta kemanusiaan yang luhur dalam berkehidupan.

    Melalui peringatan maulid yang digelar oleh PHBI Sukamara ini, lanjut Wakil Bupati, maka dapat menyegarkan kembali pemahaman dan semangat masyarakat untuk terus meneladani segala sifat dan perilaku yang dicontohkan oleh Rasulullah. Wabup mengajak semua peserta meresapi hikmah peringatan untuk diamalkan sebagai pedoman kehidupan yang Islami, sehingga menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

    “Melalui acara ini kita merasakan dukungan moril dan spiritual dari kalangan ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh komponen masyarakat lainnya dalam mengemban amanah untuk melaksanakan pemerintahan dan pembangunan,” tukas Bupati Sukamara.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!