Petrashop Sejahtera Desa Bangun Jaya di Harapkan memicu pertumbuhan perekonomian

    SUKAMARA13/10/21 Bupati Sukamara H.Windu Subagio menghadiri sekaligus meresmikan Petrashop Koperasi Produsen Sejahtera Bersama yang berlokasi di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, pembangunan pertashop tersebut adalah wujud keseriusan pemerintah dalam membangun perekonomian di desa, dengan tujuannya agar masyarakat di desa bisa menikmati harga dan takaran BBM yang sama dengan SPBU.

    Dalam sambutannya Bupati Sukamara menyampaikan dan berharap dengan di bangunnya pertashop koperasi sejahtera Desa Bangun jaya bisa dapat memicu pertumbuhan perekonomian di wilayah tersebut, juga jajaran pemerintah Desa, Bumdes serta Masyarakat dapat ikut menjaga keberadaaan yang merupakat objek vital di Desa sehingga pertashop tersebut menjadi salah satu pemicu pertumbuhan perekonomian di Desa Bangun Jaya, terlebih di masa pandemi covid-19 ini, yang dampaknya bukan hanya di sektor kesehatan saja, tetapi juga di sektor sosial dan ekonomi.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!