Peringati Hari Korpri Bupati Serahkan Satya Lencana

    PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Sukamara menggelar apel peringatan Hari Korpri ke-47 Tahun 2018 di Kantor Bupati Sukamara, Kamis (29/11). Dalam peringatan itu, Bupati Sukamara menyerahkan piagam penghargaan Satya Lencana bagi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN).

    Bupati Sukamara, H. Windu Subagio mengingatkan kepada seluruh ASN agar dapat melayani dan memberikan kepuasan bagi masyarakat dengan penuh keikhlasan. Dia berharap peringatan Korpri menjadi momentum untuk meningkatkan semangat pengabdian sebagai seorang abdi negara.

    Selain itu, ia meminta kepada para pegawai negeri dapat  menjadi perekat dan pemersatu masyarakat, sehingga apapun permasalahan yang muncul ditengah masyarakat, seorang pegawai dapat mengambil peran dan memberikan solusi.

    “Korpri ataupun pegawai negeri sipil harus bisa menjadi tauladan ditengah masyarakat,” tegas H. Windu Subagio.

    Bupati juga menyinggung moto pelayanan Melayani dengan Ikhlas bagi ASN di lingkungan Pemkab Sukamara. Menurutnya, kata ikhlas memang mudah diucapkan, tetapi berat direalisasikan. Namun ia optimis bahwa para ASN Sukamara bisa menerapkan itu untuk pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

    “Jika sudah bisa ikhlas, maka pekerjaan apapun tidak ada yang berat. Saya mengingatkan diri sendiri dan mengajak teman-teman dan ASN untuk bekerja dengan ikhlas, karena ruh pegawai negeri adalah melayani masyarakat,” tandas H. Windu Subagio.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!