Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-17 Berjalan Khidmat

    Peringatan  Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-17 tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati Sukamara, Selasa (2/7), berjalan dengan khidmat.  Pemerintah Kabupaten Sukamara juga menggelar ramah tamah dengan tokoh pendiri Sukamara dan mantan bupati serta para undangan yang hadir. Memeriahkan peringatan, panitia juga menggelar pesta rakyat di lapangan Mini Sukamara.

    Bupati Sukamara, H. Windu Subagio yang membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mengatakan atas nama pribadi dan atas nama Jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Sukamara. Dirinya berharap Kabupaten Sukamara mampu menjadi kabupaten  yang  profesional  dalam  bekerja dan berdaya saing tinggi.

    “Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh komponen masyarakat dan penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten  Sukamara  ini  sebagai  semangat  baru  dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan,” kata Bupati.

    Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjutnya, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras,   kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada. Apabila hal tersebut sudah   dilakukan secara bersama-sama, Insya-Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan Kabupaten Sukamara dapat teratasi.

    “Berbagai   keberhasilan   pembangunan   yang   telah dicapai Pemerintah Kabupaten Sukamara harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan agar lebih baik lagi, sebab dibalik keberhasilan tersebut juga masih terdapat beberapa kekurangan yang harus kita perbaiki. Oleh sebab itu mari kita bangun kebersamaan, kita kembangkan dan tingkatkan budaya gotong royong, keterbukaan, kesetaraan serta saling menghormati dalam filosofi Huma Betang,” jelas Bupati. Selain itu, Bupati juga menyampaikan beberapa dukungan dari Pemerintah Provinsi Kalteng terhadap proses pembangunan di Kabupaten Sukamara.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!