PENCANANGAN VAKSINASI ANAK SEKOLAH USIA 12 s/d 17 TAHUN DI KABUPATEN SUKAMARA

    SUKAMARA (30/08/21) Pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada Pelajar Usia 12 s/d 17 Tahun yang di laksanakan  di Halaman SMAN 1 Sukamara dengan protokol covid-19 yang ketat, dihadiri oleh Bupati Sukamara H.Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara H.Ahmadi S.H. beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sukamara.

    Dalam kesempatan ini turut menghadiri vaksinasi masal untuk anak sekolah usia 12 s/d 17 tahun.  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah H.A Syaifudi, S.Pd. M.S.M. di Sukamara. Pencanangan Vaksinasi Pelajar dari usia 12 s/d 17 tahun ini telah di mulai di Kab.Kotawaringin Barat dengan peserta vaksinasi kurang lebih 3.000 orang kemudian dilanjutkan di Kabupaten Sukamara dengan target vaksinasi sebanyak 1.000 orang siswa pada SMKN 1 Sukamara, SMAN 1 Sukamara dan MAN Sukamara dengan tujuan untuk membentuk herd immunity untuk mempercepat  dan mendukung sekolah tatap muka.

    Dalam kesempatan ini Bupati Sukamara H.Windu Subagio menyampaikan, pemberian vaksinasi anak sekolah ini diharapkan dapat menumbuhkan dan memberikan rasa aman, kepercayaan kepada anak sekolah dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalteng dalam wawancaranya juga menyampaikan terimakasih Kepada Pemkab Sukamara, Kepada seluruh pihak terkait dalam setiap tahapan vaksinasi, mulai dari distribusi maupun pelayanan vaksinasi. Dengan dukungan dan komintmen kita semua bekerjasama dalam rangka vaksinasi  mampu mengendalikan laju pandemi covid.19

    Selanjutnya Bupati Sukamara, Wakil Bupati Sukamara, Kepala Dinas Provinsi Kalteng serta Forkopimda meninjau langsung kegiatan vaksinasi kepada anak sekolah usia 12 s/d 17 tahun.

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!