Pemkab Sukamara Serahkan Beasiswa STTD Kepada Dua Pelajar

    Pemerintah Kabupaten Sukamara memberikan beasiswa kepada dua orang pelajar pitra dan putri untuk bersekolah di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi. Bupati Sukamara H. Windu Subagio menyampaikan bahwa program pola pembibitan daerah taruna bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia atau SDM di Kabupaten Sukamara.

    Setelah para pelajar selesai melakukan pendidikannya di STTD Bekasi, maka mereka akan langsung ditempat tugaskan di Dinas Perhubungan (Dishub) Sukamara. Dalam penyerahan sertifikasi beasiswa tersebut juga disaksikan oleh Wabup Sukamara H Ahmadi, Sekda Sukamara Rendy Lesmana dan Kepala Dishub Sukamara Arif Rahman Hakim.

    Bupati Sukamara H. Windu Subagio juga berharap, setelah diserahkannya sertifikat beasiswa STTD, mereka bisa belajar dengan sebaik mungkin, sehingga ilmu yang didapat selama berada di Sekolah Tinggi Transportasi Darat Bekasi kedepannya bisa diterapkan didaerah. 

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!