• PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Lampiran I Pengumuman Bupati Sukamara-Hasil SKD Seleksi CPNSD Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Lampiran II Pengumuman Bupati Sukamara-Jadwal dan Peserta SKB Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat

    PCNU Sukamara Gelar Konferensi III

    Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sukamara menggelar Konferensi Cabang III, pada Rabu (10/10) di Gedung Gawi Barinjam. Konferensi tersebut dibuka oleh Bupati Sukamara, H. Windu Subagio dan dihadiri sejumlah Pengurus Wilayah NU Provinsi Kalimantan Tengah.

    Dalam sambutannya, Bupati Sukamara, H. Windu Subagio menegaskan NU sebagai sebuah organisasi yang berorientasi sosial, keagamaan dan kemasyarakatan, bertujuan memberi penguatan kepada masyarakat khususnya warga nahdliyin untuk membangun kualitas hidup lebih sejahtera dan bermartabat sesuai dengan ajaran Islam ahlussunah wal jamaah.

    “Dengan semakin kuat konsolidasi secara internal akan semakin kuat perannya dalam memberikan layanan pada warga nahdliyin sendiri dan selanjutnya akan mampu memberi kontribusi lebih besar secara nasional dan internasional,” kata H. Windu Subagio.

    Selain itu, ia juga mengapresiasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sukamara 2013 -2018 yang  telah menjalankan dengan baik amanah yang diberikan oleh jamiyah NU berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus, baik yang ada di kepengurusan inti, syuriah atau tanfidziyah, maupun yang berada dikepengurusan lembaga dan badan otonom.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!