Musrenbang Prov. Kalteng RPJMD 2021-2026 Secara Virtual di Sukamara

    SUKAMARA (02/09/21)
    Bupati Sukamara H.Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara H.Ahmadi serta Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sukamara mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Prov. Kalteng Tahun 2021, kegiatan ini bertempat di aula Bappeda Sukamara yang secara virtual berpusat di aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng.

    Di pimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo Pembukaan Musrenbang dihadiri juga secara virtual oleh Menteri Dalam Negeri RI yang diwakili oleh Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Hari Nur Cahya dan Menteri PPN/Kepala Bappenas RI yang diwakili oleh Deputi Bidang Pengembangan Regional Rudy Soeprihadi Prawiradinata untuk memberikan pengarahan. Tujuan digelarnya Musrenbang ini, sebagai salah satu upaya mewujudkan sinergisitas pelaksanaan tugas pemerintahan dan pembangunan di Prov. Kalteng untuk jangka waktu lima tahun mendatang.

    Musrenbang ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilaksanakan dalam rangka penyusunan RPJMD Tahun 2021-2026. H. Edy Pratowo berharap, melalui pertemuan ini didapatkan masukan dan saran positif dari berbagai pihak guna penyempurnaan penyusunan RPJMD Tahun 2021-2026. Dalam wawancaranya Bupati Sukamara H.Windu Subagio menyampaikan di RPJMD 2021-2026 ini Kabupaten Sukamara memasukan program-program unggulan terkait dengan Pengembangan Budidaya Udang Vaname yang mana merupakan gagasan untuk pemulihan ekonomi kabupaten/nasional, dan dukungan terhadap infrastruktur jalan di Kabupaten Sukamara.

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!