Lagi lagi Relawan berbagi masker di Sukamara

    Sukamara – Selain Pemerintah Kabupaten Sukamara, kepedulian masyarakat terhadap penyebaran virus corona seperti tidak pernah pupus, kali ini Relawan yang menamakan dirinya group Tronton berbagi masker di Sukamara Kalimantan Tengah. Minggu(03/05).

    Kami tidak mau bergantung dengan bantuan pemerintah, berbagai cara kami upayakan untuk mengumpulkan dana dan kami belikan masker untuk kami bagikan. Jelas Ari Sulita Agus koordinator relawan.

    Kegiatan ini terselenggara karena dukungan masyarakat Sukamara, sumber dana untuk pembelian masker berasal dari patungan para pengusaha pertokoan di wilayah kecamatan sukamara, jelasnya.

    Masker yang dibagikan oleh relawan sebanyak 600 pcs yang dibagikan ke beberapa desa dan kelurahan antara lain Kelurahan Mendawai, Desa Pudu dan Desa Natai Sedawak.

    Harapannya dengan dibagikannya masker ini, masyarakat dapat menggunakan ketika keluar rumah sehingga dapat mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

    “Kita akan mengupayakan bisa kembali berbagi kembali dengan masyarakat Sukamara kedepan, apalagi saat ini bulan ramadhan yang penuh berkah semoga kegiatan ini diridhoi oleh ALLAH SWT, dan harapan kami Sukamara masih tetap dalam zona hijau”, tukasnya.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!