Kunker Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., MA di Mapolres Sukamara

    Bupati Sukamara Windu Subagio beserta Wakil Bupati Sukamara Ahmadi dan Forkopimda menyambut kedatangan Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., MA di Mapolres Sukamara. Kunjungan kerja beliau ke Kabupaten Sukamara untuk pertama kalinya dalam rangka memantau pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat secara mikro di Kabupaten Sukamara. Untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat, maka Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mencanangkan PPKM mikro yang telah di launching satu hari sebelumnya oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran di Kabupaten Kotawaringin Barat. Dalam agenda kunjungan kerja beliau, dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pos bersama bhabinkamtibmas dan babinsa di Kecamatan Pantai Lunci, selain itu beliau juga mewakili Polres Sukamara menerima hibah poskamling dari Desa Sungai Cabang Barat yang kemudian pos tersebut akan difungsikan sebagai Pos PPKM.
    Sebagai langkah tindakan pencegahan kebakaran hutan dan lahan yang masih menjadi ancaman, beliau juga meninjau dan memasang secara simbolis alat pendeteksi dini kebakaran lahan serta kesiapan personil satgas karhutla.
    Kemudian beliau mengakhiri kunjungan kerja dengan mengunjungi tambak udang vaname dan peternakan sapi Sukamara Ranch. Beliau menyampaikan bahwa udang vaname dan peternakan ini berpotensi sebagai pendongkrak perekonomian masyarakat Sukamara.

    [Media Center Diskominfosandi]

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!