Dirgahayu TNI ke 76 tahun, bersatu, berjuang, kita pasti menang.

    SUKAMARA 05/10/21 Pelaksanaan HUT TNI ke 76 tahun yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021, dilaksanakan secara virtual dari istana negara Jakarta, di Kabupaten Sukamara Koramil 1014-09/SKM juga melaksanakan dan mengikuti secara virtual dengan di hadiri oleh Bupati Sukamara, Wakil Bupati Sukamara, Pabung 1014 Pangkalan Bun serta Kapolres Sukamara.

    Setelah mengikuti rangkaian kegiatan HUT TNI ke-76 tahun Bupati Sukamara Serta Forkopimda melakukan potong tumpeng dan memberikan ucapan selamat, Bupati Sukamara H.Windu Subagio berharap baik Pemkab Sukamara Maupun TNI POLRI terus bersinergi untuk menjaga keamanan dan tetap Gotong-Royong (Gawi Barinjam) dalam menangani pandemi covid-19 di Kabupaten Sukamara.

    Rangkaian acara HUT TNI ke 76 tahun yg di pimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, ini berlangsung dengan hikmat dan penuh semangat perjuangan dalam menghadapi khusus nya pandemi covid-19 yg masih berlangsung, seperti yg di sampaikan Presiden RI dalam pidatonya, prajurit-prajurit TNI tidak sekadar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, tapi juga bisa diandalkan untuk membantu masyarakat menghadapi tantangan bangsa yang lain, dari bencana alam sampai pandemi covid-19.

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!