Dandim 1014 Pangkalan Bun menyerahkan kunci rumah program Karya Bakti TNI di Kabupaten Sukamara

    SUKAMARA (26/4), Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajad Tri Putro, SE didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XL Kodim 1014 Pangkalan bun menyerahkan kunci rumah pada Program Karya Bakti RTLH di Sukamara.

    Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Sukamara H. Windu Subagio, Ketua TP PKK Kabupaten Sukamara, Wakil Bupati Sukamara serta Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sukamara bertempat di Jl. Amsyar Ahmad RT. 10 Kelurahan Mendawai Kecamatan Sukamara.

    Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1014 Pangkalan Bun di Kelurahan Mendawai ini berupa rehab rumah layak huni (RTLH) dilaksanakan oleh Koramil 1014-06 Sukamara.

    Dalam sambutannya Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajat Tri Putro, SE menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pertriwulan sekali.

    “Karya Bakti ini dapat terlaksana karena dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, Tukasnya

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!