Camat Pantai Lunci, Relawan melakuan penyemprotan desinfektan

    Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara semakian bergeliat untuk melawan virus corona, salah satunya Relawan di Kecamatan Pantai Lunci melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan, Sabtu (02/05/2020).

    Salah satu masyarakat yang tergabung dalam relawan di Kecamatan Pantai Lunci secara rutin melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona, kata Yunus Camat Pantai Lunci saat dihubungi.

    Upaya pencegahan ini dilakukan diantaranya melalui kegiatan penyemprotan ke rumah-rumah ibadah, pondok pengajian dan fasilitas umum lainnya.

    Kegiatan ini dilakukan di seluruh desa di Kecamatan Pantai Lunci dari Desa Sungai Damar hingga Desa Sungai Pasir dari tanggal 2-5 Mei 2020 mendatang.

    “Selain penyemprotan desinfektan, juga akan dilakukan sosialisasi terkaita upaya pencegahan virus corona dengan berkeliling ke desa-desa di Kecamatan Pantai Lunci”. Jelasnya

    Sukamara hingga saat ini merupakan satu-satunya Kabupaten di Kalimantan Tengah yang masih zona hijau, hal ini dapat diketahui dari laporan harian Covid19 Kabupaten Sukamara.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!