Bupati Sukamara, Video Converence Penyebaran Covid-19

    Sukamara, Video Converence bersama Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah digelar untuk koordinasi penanganan Covid-19, kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sukamara, Wakil Bupati Sukamara, Forkopimda serta Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Rabu (19/03/2029).

    Video Converence dalam rangka koordinasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Sukamara, Bupati Sukamara mendapatkan arahan dari Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran untuk melakukan tindakan tindakan yang dirasa perlu.

    Dalam kesempatan ini Bupati Sukamara H. Windu Subagio, menyampaikan langkah-langkah yang akan diambil untuk mengantisipasi merebaknya Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sukamara, termasuk menetapkan status Sukamara Siaga Covid-19 dan menjalankan SOP yang sudah ada untuk penanganan Virus Corona.

    Bupati Sukamara H. Windu Subagio juga menyampaikan bahwa mulai besuk sampai dengan 14 hari kedepan dilakukan pengalihan belajar mengajar bagi anak-anak sekolah dari tatap muka dikelas berganti dengan media online dan belajar dirumah dengan bimbingan orang tua dan guru, sedang bagi sekolah yang melaksanakan kegiatan UNBK masih tetap dilaksanakan seperti biasa.

    Langkah lain yang diambil adalah melarang ASN untuk tidak keluar daerah kecuali ada urusan-urusan yang sangat penting, Tukas Bupati.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!