Bupati Sukamara mencanangkan Kampung Tertib Berlalu Lintas

    Sukamara, Bupati Sukamara mencanangkan Kampung Tertib Berlalulintas di RT. 10/ RW. 03 Kelurahan Mendawai Sukamara, Jumat (13/3/2020). Dalam sambutannya kali ini, Bupati Sukamara berharap dengan dicanangkannya Kampung Tertib Berlalu lintas di RT. 10/ RW.03 Kelurahan Mendawai Sukamara ini dapat menjadi pelopor kegiatan tertib berlalu lintas bagi masyarakat Kabupaten Sukamara pada umumnya sehingga masyarakat dapat lebih patuh dalam berlalu lintas dan diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan akibat berlalu lintas di Kabupaten Sukamara.

    Selain memberikan sambutan, pada kesempatan ini Bupati Sukamara juga memberikan santunan dari Kepolisian Resort Sukamara kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu di Kabupaten Sukamara.

    Kegiatan ini diakhiri dengan pemotongan pita oleh Bupati Sukamara H. Windu Subagio dan Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Deddy Ujiana di Jl. Meranti RT. 10/ RW. 03 Kelurahan Mendawai serta rombongan meninjau lebih dekat jalur kawasan tertib berlalu lintas yang telah dicanangkan.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!