Bupati Sukamara membuka acara peringatan Isra Miraj

    Sukamara, Bupati Sukamara H. Windu Subagio membuka acara peringatan Isra Miraj di Aula Kantor Bupati Sukamara, kegiatan ini di hadiri oleh Penceramah Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al Hinduan dari Situbondo Jawa Timur, Wakil Bupati Sukamara, Ketua DPRD beserta anggota, Sekretaris Daerah beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Perangkat Daerah serta ASN Kabupaten Sukamara, Selasa (17/03/2020).

    Tema peringatan Isra Miraj ini adalah untuk membangkitkan spirit keimanan bagi para ASN sebagai pesan inti perjuangan Rosulullah SAW, pada kesempatan ini pula Bupati Sukamara H. Windu Subagio berpesan agar dengan momen peringatan Isra Miraj dapat meningkatkan semangat kerjasama sesama rekan kerja dengan bekerja iklas untuk Kabupaten Sukamara Setara.

    Yang tidak kalah menariknya pada peringatan Isra Miraj kali ini, seluruh undangan yang hadir tanpa terkecuali mendapatkan perlakuan khusus dari Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Sukamara yaitu dengan pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan Hand Sanitizer guna mencegah penyebaran Virus Corona.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!