BNK Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

    Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukamara menggelar kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada para pelajar tingkat SMP hingga SMA sederajat, Minggu (22/9). Menarik minat para pelajar, pihak BNK Sukamara menghadirkan Danar and The Blangkon sebagai nara sumber.

    Bupati Sukamara H.. Windu Subagio yang turut hadir menjadi nara sumber mengatakan bahwa penyuluhan bahaya narkoba dengan metode penyampaian materi diharapkan mampu dicerna dengan baik oleh para peserta. Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba akan terus ditingkatkan dengan menggali kreatifitas dan konsep yang tepat sehingga manfaat kegiatan bisa lebih maksimal.

    “Setiap kegiatan yang dilaksanakan akan dievaluasi.demi meningkatkan kreatifitas kegiatan agar mudah dipahami dan memberikan nilai postif bagi generasi muda,” ujar Bupati.

    Diharapkan dari kegiatan penyuluhan tentang bahaya Narkoba yang diikuti ratusan pelajar dari tingkat SMP sampai dengan SMA dan SMK yang ada ini bisa menjadi sarana yang baik dalam meningkatkan pengetahuan mereka tentang apabila sudah terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba.

    “Dengan metode menyenangkan mereka menjadi tidak bosan mengikuti penyuluhan yang disampaikan oleh narasumber. Mereka bisa berhibur sambil menambah pengetahuan yang positif,” tukas Bupati.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!