• PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Lampiran I Pengumuman Bupati Sukamara-Hasil SKD Seleksi CPNSD Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Lampiran II Pengumuman Bupati Sukamara-Jadwal dan Peserta SKB Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat

    BKPRMI Sukamara Gelar Lomba Vokal Lagu Islami

    DALAM rangka milad Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid (BKPRMI) ke-41, pihak BKPRMI Sukamara menggelar Lomba Solo Lagu Islami di Gedung Gawi Barinjam, Kamis (15/11). Lomba diperuntukan bagi anak TKA usia maksimal 10 tahun, tingkat TPA usia maksimal 12 tahun dan tingkat TQA dengan usia maksimal 16 tahun.

    Wakil Bupati Sukamara, H. Ahmadi, SH yang membuka kegiatan menyampaikan bahwa pemerintah daerah menyambut positif atas pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh BKPRMI melalui seni lagu-lagu Islami, karena didalamnya selain ajang silaturahmi juga mengandung dakwah untuk membentuk ahlak yang baik bagi anak-anak dan generasi muda yang riskan dengan perbuatan negatif.

    “Terus tingkatkan pembinaan karena dengan adanya kegiatan postif seperti ini, maka ruang gerak anak untuk melakukan perbuatan kurang baik akan berkurang dan mereka memiliki daya pikir yang positif,” ujar H. Ahmadi, SH.

    Menurutnya dalam memberikan pemahaman dan pencerahan untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anak sebagai generasi penerus, merupakan tanggungjawab bersama. Artinya tidak semata tanggungjawab pemerintah, tetapi juga seluruh masyarakat dan lingkungan. Ia berharap, kedepan terbentuk generasi muda yang mandiri dan berakhlak.

    Sementara itu, Ketua Umum DPD BKPRMI Sukamara, Mat Saleh menjelaskan bahwa pelaksanaan lomba lagu-lagu Islami sekaligus sebagai ajang untuk menjaring mereka yang berbakat, sehingga siap jika diikut sertakan dalam ajang yang sama ditingkat yang lebih tinggi. Untuk para juara dari kegiatan lomba akan dilakukan pembinaan.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!