Touring Kebangsaan Merah Putih Tiba di Sukamara

    TOURING Kebangsaan Merah Putih tiba di Sukamara tepat pukul 17.30 WIB, Sabtu (11/8). Rombongan dipimpin Dirbinmas Polda Kalteng, Kombespol Jafar Shodiq, SH disambut langsung oleh Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna bersama Asisten I Setda Sukamara, Drs Chaeruddin dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sukamara.

    Dalam penyambutan di halaman Kantor Bupati tersebut dilakukan prosesi penyerahan Bendera Merah Putih oleh Duta Merah Putih dari Kabupaten Lamandau kepada Asisten I Setda Sukamara. Bendera tersebut akan dikibarkan di mercusuar di Desa Sei Raja, Kecamatan Jelai.

    “Tujuan dari Touring Kebangsaan Merah Putih ini adalah meningkatkan rasa nasionalisme. Rasa nasionalisme harus terus dipelihara dan pertahankan dengan berbagai kegiatan yang bernuansa merah putih,” jelas Dirbinmas Polda Kalteng, Kombespol Jafar Shodiq.

    Ditambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Polda Kalteng dalam rangkaian memperingati HUT RI ke-73 itu, selain melaksanakan touring kebangsaan, juga melakukan pembentangan bendera merah putih hingga ke perbatasan dan pengibaran sejuta bendera merah putih, serta kegiatan bakti sosial.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!