Tiba di Sukamara, Penjabat Bupati Gelar Silaturahmi

    PENJABAT (Pj) Bupati Sukamara, Drs H. Nurul Edy, M.Si tiba di Sukamara dan menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya silaturahmi bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sukamara.

    “Saya anggap penting untuk mengawali tugas sebagai penjabat bupati dengan mengumpulkan semua pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV untuk  memberikan motivasi agar mereka tetap bekerja dan jangan menunggu penjabat baru,” ujar Drs. H. Nurul Edy, M.Si, usai menggelar acara silaturahmi di Aula Kantor Bupati Sukamara.

    Menurutnya sebagai Pj Bupati Sukamara maka ia akan menjalankan tugas memimpin pelaksanaan pemerintahan dan menjaga agar kondisi daerah tetap kondusif bersama-sama dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Selain itu mengoptimalkan tugas dalam rangka penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2018.

    “Serta menyusun dan mengefektifkan perubahan anggaran hingga penyusunan anggaran murni APBD 2019 sesuai dengan jadwal yang ada,” jelas Drs. H. Nurul Edy, M.Si.

    Sebagai Pj Bupati Sukamara, Drs. H. Nurul Edy, M.Si yang juga sebagai Asisten II Pemerintahan Provinsi Kalimantan Tengah ini akan mempersiapkan draf RPJMD dan akan berkoordinasi dengan bupati terpilih. Lantaran itulah, dirinya meminta dukungan semua pihak terutama para pejabat di lingkungan Pemkab Sukamara agar program pembangunan dapat berlangsung sebagaimana mestinya dan berjalan dengan baik.

    “Mohon dukungan dengan semuanya, baik dari pejabat dan pihak lainnya agar program pembangunan berjalan baik,” tegasnya.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!