Safari Ramadhan, Bupati Serahkan Bantuan Rumah Ibadah

    SETIAP datangnya bulan Ramadhan, Bupati Sukamara dan jajaran akan menggelar Safari Ramadhan ke sejumlah kecamatan di Kabupaten Sukamara. Kegiatan Safari Ramadhan Bupati Sukamara tahun ini akan dilaksanakan sebanyak tiga kali di lima kecamatan. Dalam kegiatan tersebut Bupati dan rombongan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyerahkan bantuan bagi rumah dan tempat ibadah maupun lembaga pendidikan keagamaan.
    Kegiatan Safari Ramadhan yang pertama dilaksanakan di Kecamatan Sukamara dipusatkan di Masjid Babul Jannah, Kelurahan Padang, Jumat (18/5). Bupati Sukamara, H. Ahmad Dirman diwakili oleh Asisten I Setda Sukamara, Drs. Chaeruddin menyerahkan bantuan hibah dari Pemerintah Daerah bagi sejumlah rumah dan tempat ibadah dengan total Rp 115 Juta.
    “Melalui bantuan dari Pemerintah Daerah ini diharapkan bisa membantu dalam peningkatan pembangunan rumah ibadah dan sarana lainnya, sehingga memberikan kenyamanan dalam beribadah”, ujar Drs. Choeruddin usai menyerahkan bantuan.
    Untuk kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Pantai Lunci dan Kecamatan Jelai akan dipusatkan di Masjid Wa’dul Admin, Jum’at (25/5). Bupati Sukamara akan menyerahkan bantuan hibah dari Pemerintah Daerah untuk tempat-tempat ibadah sebesar Rp 52 Juta.
    Sedangkan untuk jadwal terakhir Safari Ramadhan akan dilaksanakan di Kecamatan Balai Riam dan Kecamatan Permata Kecubung yang akan dipusatkan di Masjid Nurul Hidayah Desa Balai Riam, Jumat (1/6), pada kesempatan ini Bupati Sukamara akan menyerahkan bantuan hibah untuk tempat-tempat ibadah dengan total Rp 165 Juta.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!