Pj Bupati Kunjungan Kerja ke Kecamatan

    Selama menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Sukamara, Drs. Nurul Edy, M.Si menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja ke semua kecamatan di wilayah Kabupaten Sukamara. Kunjungan pertama dimulai di Kecamatan Jelai dengan menggelar pertemuan bersama pemerintah kecamatan, pemerintahan desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah pesisir tersebut.

    Menurut Nurul Edy, kunjungan dirinya tersebut dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan dan menyerap aspirasi masyarakat serta melihat langsung kondisi wilayah Kabupaten Sukamara. Melalui aspirasi tersebut diharapkan mendapatkan catatan prioritas dan menjadi masukan bagi bupati definitif.

    “Waktu cukup singkat sebagai penjabat bupati, maka saya ingin melihat kondisi wilayah dan mendengar aspirasi masyarakat sebagai masukan bagi bupati definitif yang akan melaksanakan tugas,” tegas Drs. Nurul Edy, M.Si.

    Dari hasil kunjungan tersebut, Drs. Nurul Edy, M.Si menyatakan bahwa Kecamatan Jelai dalam keadaan kondusif dan perekonomian masyarakat menjadi catatan dan masukan bagi pemerintah daerah. Sejumlah persoalan juga disampaikan oleh warga dan dirinya berharap melalui instansi terkait bisa memberikan solusi atas sejumlah persoalan tersebut.

    Sementara itu, Pj Camat Jelai, Muhammad Aini menegaskan bahwa pihaknya bersama masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut dan menyampaikan sejumlah aspirasi, diantaranya terkait permasalahan air bersih dan penanganan infrastruktur jalan. Salah satunya adalah jalan poros Sukamara – Jelai dan jalan Sungai Baru menuju Desa Pulau Nibung.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!