Pimpin Apel Purnatugas, Bupati dan Wakil Bupati Langsung Berpamitan

    SENIN (16/7) merupakan hari terakhir bagi Bupati Sukamara, H. Ahmad Dirman memimpin apel di lingkungan Pemkab Sukamara. Dalam kesempatan bertatap muka dengan seluruh ASN itu, Bupati dan Wakil Bupati Sukamara langsung berpamitan, karena masa jabatan mereka berakhir pada tanggal 22 Juli 2018.

    Dalam pidatonya di hadapan para pegawai, Bupati menegaskan bahwa menjadi kepala daerah merupakan sebuah kehormatan terbesar bagi mereka. Sebagai manusia biasa, dirinya juga menyadari apa yang dilakukan selama ini masih ada yang belum memenuhi harapan semua pihak. Namun ia menegaskan bahwa selama kempimpinan mereka berdua ingin selalu berbuat yang terbaik.

    “Kami sebagai manusia biasa pasti ada kekurangan, ada sikap dan tutur kata serta perilaku yang kurang berkenan, untuk itu kami memohon maaf,” ujar Bupati Sukamara H. Ahmad Dirman. H. Ahmad Dirman yang didampingi H. Windu Subagio itu juga menyampaikan ungkapan terimakasih mereka kepada seluruh ASN yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam mewujudkan agenda pembangunan selama kepemimpinan mereka.  Ia memminta agar semangat itu terus berlanjut hingga kepemimpinan yang baru nanti.

    Beberapa hari lagi kami akan kembali ke tengah – tengah masyarakat, sebagai warga biasa di Kabupaten Sukamara. Saya berjanji siap mendukung dan membantu pemerintahan yang baru jika memang dikehendaki. Ini adalah kewajiban moral sebagai warga Sukamara,” tegas Ahmad Dirman.

    Ditambahkan bahwa ada setitik rasa berat mengucapkan kata-kata perpisahan, namun tegas Bupati, bahwa sesuatu yang ada di dunia ini tiada yang abadi. tugas dan jabatan, termasuk kehidupan hanyalah sementara. Lantaran itulah, jika selama kebersamaan terdapat kenangan manis, mari diukir di lubuk hati masing-masing untuk menjadi kenangan terindah.

    “Namun bila mungkin terdapat kenangan buruk yang sampai saat ini masih terpendam dalam hati saudara-saudara sekalian, kami menghaturkan permohonan maaf yang sebesar–besarnya,” kata Bupati Sukamara H. Ahmad Dirman.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!