Pengambilan Sumpah Dan Janji Aparatur Sipil Negara (ASN)

    Sukamarakab.go.id – Tampak senyum menghiasi wajah-wajah bahagia para pegawai baru yang akan dilantik sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Peserta pelantikan ini akan melaksanakan pengambilan sumpah dan  janji Aparatur Sipil Negara. Tercatat acara  pelantikan ini akan diikuti peserta ASN sebanyak 136 orang. Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sukamara, Yan Suharyono mengatakan dari 136 orang yang diambil sumpah dan janjinya terdiri dari honor K2 sebanyak 3 orang, tenaga dokter yang lulus seleksi sebanyak 2 orang dan sisinya sebanyak 131 orang adalah CPNS penerimaan 2014.

    Pemerintah Kabupaten melalui Badan Kepegawaian,Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) menyelenggarakan acara pengambilan sumpah dan janji Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara. Acara pengambilan sumpah dan janji Aparatur Sipil Negara (ASN) dilaksanakan  di Aula Kantor Bupati Sukamara, Rabu (2/11/2016) dipimpin langsung oleh Bupati Sukamara Haji Ahmad Dirman.

    Dalam sambutannya Bupati Sukamara berharap kepada ASN yang baru dilantik agar  menciptakan PNS yang selalu menjaga integritas, moral serta tanggung jawab pada pelayanan publik. Beliau juga menambahkan karena PNS sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, harus memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan poin penting yang harus diperhatikan oleh aparatur PNS, yakni dalam melaksanakan tugas PNS harus dapat melakukan pelayanan yang profesional dan selalu meningkatkan kemampuan dan kualitas diri.

    Semoga dengan pelantikan ini akan menggeser paradigma masyarakat terhadap birokrasi dan layanan publik pemerintah selama ini yang dirasa kurang di Bumi Gawi Barinjam. Aamiin

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara