• PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Lampiran I Pengumuman Bupati Sukamara-Hasil SKD Seleksi CPNSD Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Lampiran II Pengumuman Bupati Sukamara-Jadwal dan Peserta SKB Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat

    Pemkab Sukamara Luncurkan Pin Melayani dengan Ikhlas

    MENEGUHKAN komitmen sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Sukamara mengeluarkan moto baru yakni Melayani dengan Ikhlas. Pin moto tersebut diluncurkan secara resmi saat apel gabungan SOPD di Kantor Bupati Sukamara, Senin (26/11).

    “Pin Melayani dengan Ikhlas yang kita launching dan canangkan adalah sebagai upaya pengingat bahwa semua yang kita kerjakan hendaknya dilakukan dengan penuh semangat, disertai niat yang tulus dan ikhlas tanpa memikirkan pamrih dari siapapun. Karena sekali lagi, yakin dan percayalah bahwa pekerjaan kita lakukan dengan penuh semangat dan niat yang ikhlas akan berdampak pada hasil yang baik, bukan hanya pada orang lain, tetapi juga kembali kepada diri kita sendiri,” terang Bupati Sukamara, saat penyematan Pin Melayani dengan Ikhlas.

    Dijelaskan, melayani dengan ikhlas artinya sebuah kesadaran bahwa upaya untuk bekerja secara keras dan cerdas adalah sebuah tuntutan kewajiban selaku abdi negara dan pelayan masyarakat, sehingga apa yang dikerjakan semata-mata adalah sebagai pemenuhan kewajiban untuk berbuat terbaik bagi daerah tercinta. Dengan niat dan kehendak untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.

    “Percayalah bahwa kehendak baik yang kita canangkan dan lakukan dengan hati yang ikhlas disertai semangat pengabdian maka  melahirkan hal baik pula. kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, harus selalu kita ingat dan aplikasikan khususnya dalam pelaksanaan pekerjaan,” tambah H. Windu Subagio.

    Kerja keras harus diimbangi dengan kerja cerdas, yakni harus tahu bagaimana suatu pekerjaan membuahkan hasil yang maksimal dan tuntas dalam waktu yang efektif. Demikian sebaliknya, kerja cerdas memerlukan kerja keras. Jika suatu pekerjaan tidak dilaksanakan dengan semangat kerja keras, hasilnya tentu tidak akan maksimal.

    “Namun tantangan terbesar disaat mampu melaksanakan pekerjaan dengan penuh semangat kerja keras dan dilakukan dengan buah pemikiran yang cerdas, ternyata tidak sesuai yang diinginkan ataupun bahkan tidak membuahkan hasil yang kita inginkan. Maka disinilah ikhlas perlu ditanamkan dalam hati,” tandasnya.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!