• PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Informasi Penerimaan CPNS Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Perpanjangan Jadwal Penerimaan CPNS Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat

    Pasangan WIDI Ditetapkan sebagai Pemenang Pilkada Kabupaten Sukamara

    PASANGAN H. Windu Subagio dan H. Ahmadi secara resmi ditetapkan sebagai pemenang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukamara tahun 2018. Penetapan pemenang tersebut dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara dalam Rapat Pleno Terbuka di Aula DPRD Sukamara, Kamis (26/7).

    Dalam rapat pleno yang dihadiri pasangan terpilih serta para undangan itu, Ketua KPU Sukamara, M. Saleh membacakan Surat Keputusan KPU dan bersama-sama komisioner KPU lainnya melakukan penandatangan terkait hasil penetapan. Hasil penetapan itupun diserahkan kepada pasangan terpilih.

    “Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Sukamara berjalan lancar hingga penetapan pemenang. Angka partisipasi pemilih juga tertinggi sepanjang pelaksanaan Pilkada di Sukamara, bahkan secara angka tertinggi se-Kalteng,” ujar Ketua KPU Sukamara, M. Saleh.

    Sementara itu, H. Windu Subagio menyatakan kelegaannya karena proses berjalan aman dan lancar hingga tahap akhir penetapan resmi oleh KPU Sukamara. Ia menganggap kemenangan yang diraih merupakan kemenangan rakyat Sukamara, sehingga ia berharap dukungan semua pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sukamara.
    “Sebagai pemimpin daerah merupakan sebuah ujian, amanah dan tanggungjawab yang diberikan kepada kami,” ujarnya.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!