• PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Lampiran I Pengumuman Bupati Sukamara-Hasil SKD Seleksi CPNSD Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Lampiran II Pengumuman Bupati Sukamara-Jadwal dan Peserta SKB Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat

    Hari Pahlawan, Pemkab Gelar Apel dan Tabur Bunga

    MEMPERINGATI Hari Pahlawan 10 Nopember tahun 2018 di Kabupaten Sukamara, Pemkab Sukamara menggelar upacara bendera, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bumi Loka Sukamara dan tabur bunga di Sungai Jelai.  Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Sukamara beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sukamara.

    Bupati Sukamara, H. Windu Subagio mengajak semua pihak dengan semangat hari pahlawan untuk meningkatkan rasa persatuan dan menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi keluarga, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi bangsa. Semangat persatuan yang harus terus dijaga untuk membangun bangsa.

    Menurutnya bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. Kalimat singkat dari Bung Karno tersebut memiliki makna yang sangat mendalam. Tanpa pengorbanan dan perjuangan para pahlawan dan perintis kemerdekaan,   tidak akan  ada gagasan besar untuk mendirikan  sebuah negara  yang bernama republik Indonesia.

    “Harapan dan pengorbanan itulah yang membentuk persatuan dan melahirkan Indonesia, merawat eksistensinya dalam panggung sejarah bangsa dan harus terus dinyalakan agar republik Indonesia tetap berdiri tegak,” tegas H. Windu Subagio.

    Terkait pemindahan satu jenazah pahlawan yang hingga saat ini masih berada di Taman Makam Pahlawan Indra Pura, Pangkalan Bun, Bupati mengungkapkan masih berkomunikasi dengan pihak keluarga untuk proses pemindahan makam ke Sukamara. “Masih dimusyawarahkan dengan pihak keluarga, sehingga nanti tidak ada masalah setelah pemindahan,” tandas H. Windu Subagio.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!