Gondol Sejumlah Tropi, Sukamara Raih Peringkat Kelima

    FESTIVAL Seni Qasidah (FSQ) VII Kalteng di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, kafilah Kabupaten Sukamara berhasil menyabet sejumlah tropi dan menduduki peringkat kelima umum. Dari sejumlah cabang yang diikuti, perwakilan Kabupaten Sukamara berhasil menyabet sejumlah juara.

    Ketua LPTQ Kabupaten Sukamara, H. Windu Subagio melalui Sekretaris LPTQ Kabupaten Sukamara, Suyetno menyebutkan beberapa cabang yang diikuti berhasil menyabet juara. Yakni juara pertama bintang vokalis anak putra, juara pertama bintang vokalis anak putri, juara 3 bintang vokalis remaja putri, juara harapan 3 bintang vokalis dewasa putri, juara harapan 3 pawai takruf.

    “Alhamdulillah beberapa cabang mendapatkan juara. Prestasi ini merupakan hasil maksimal peserta dan dukungan semua pihak yang memberikan support. Dengan hasil ini diharapkan dapat memotivasi untuk meraih yang terbaik lagi pada pelaksanaan STQ selanjutnya,” harap Suyetno.

    Sebelumnya saat pelepasan kafilah, Sekda Sukamara, H. Sutrisno, S.Pd menegaskan bahwa pemerintah daerah memberikan dukungan penuh kepada seluruh kafilah, dengan harapan dapat menampilkan secara maksimal kemampuan saat bertanding, sehingga dapat memberikan prestasi dan hasil terbaik.

    “Melihat keberhasilan pemenang FSQ cabang bintang vokalis tahun 2014 sampai dengan 2017, merupakan prestasi yang membanggakan karena peserta kita ada mewakili Provinsi Kalimantan Tengah di tingkat nasional. Saya optimis tahun ini kafilah FSQ Kabupaten Sukamara meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Sekda Sukamara H. Sutrisno, S.Pd.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!