• PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Lampiran I Pengumuman Bupati Sukamara-Hasil SKD Seleksi CPNSD Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Lampiran II Pengumuman Bupati Sukamara-Jadwal dan Peserta SKB Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat

    Dua Wakil Sukamara Raih Juara Satu FSQ Tingkat Nasional

    PRESTASI membanggakan ditorehkan oleh Perwakilan Kabupaten Sukamara pada ajang Festival Seni Qosidah Nasional ke 23 di Jakarta. Dua peserta berhasil menyabet juara pertama tingkat nasional dalam lomba vokalis anak. Mereka adalah Muhammad Firdaus dan Zahra Nur Risqia. Kedatangan keduanya langsung disambut oleh Bupati Sukamara serta para pejabat di lingkungan Pemkab Sukamara, Rabu (28/11).

    Bupati Sukamara, H. Windu Subagio mengapresiasi atas prestasi yang diraih Muhammad Firdaus putra dari Udang Suharto dan Zahra Nur Risqia putri dari Ahmad Bahraen ini. Prestasi yang diraih diharapkan dapat mendorong semangat anak-anak lainnya belajar dan meraih prestasi yang sama.

    “Tentunya ucapan syukur kepada Allah karena dari kabupaten paling barat dari Provinsi Kalimantan Tengah mempunyai anak-anak yang berprestasi hingga ke tingkat nasional,” ujar H. Windu Subagio, saat menerima kedatangan mereka di rumah jabatan bupati.

    Menurutnya melalui Lembaga Seni Qasidah (Lasqi), Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) dan lembaga lainnya, pemerintah daerah terus memberikan dukungan dan upaya pembinaan. Diantaranya dukungan anggaran, menyediakan sarana prasarana maupun pelatih.

    H. Windu Subagio berharap kegiatan yang dilaksanakan terus ditingkatkan sehingga dapat menjaring mereka yang berprestasi. Diantaranya dengan melaksanakan lomba-lomba dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!