• PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Informasi Penerimaan CPNS Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat
  • PEMERINTAH KABUPATEN SUKAMARA

    Perpanjangan Jadwal Penerimaan CPNS Kabupaten Sukamara Tahun 2018

    Lihat

    Bupati dan Wakil Bupati resmi dilantik, pulang ke Sukamara disambut meriah

    Sukamara (26/9), Bupati Sukamara, H. Windu Subagio dan Wakil Bupati Sukamara, H. Ahmadi, SH resmi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Senin (24/9/2018). Setelah dilantik, kepulangan keduanya ke Bumi Gawi Barinjam disambut oleh masyarakat saat ingin memasuki kota Sukamara. Keduanya pun diarak menuju rumah jabatan Bupati Sukamara sekaligus menggelar syukuran.

    Setibanya di rumah jabatan, keduanya juga disambut dengan tarian japin dan hambur beras kuning oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama. Selain para pelajar dan warga, nampak hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Sukamara, tokoh masyarakat, tokoh agama  dan para pegawai di lingkungan Pemkab Sukamara yang datang untuk memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

    “Jabatan ini merupakan anugerah dari Allah, sekaligus amanah dan tanggungjawab yang diberikan kepada kami berdua. Kami berharap dukungan semua pihak agar kami dapat menjalankannya dengan baik,” ujar Bupati Sukamara, H. Windu Subagio saat menyampaikan sambutan di rumah jabatan.

    Dalam kesempatan itu, H. Windu Subagio juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama mereka hingga memenangkan Pilkada. Ia juga mengapresiasi pihak keamanan yang berhasil dalam menciptakan dan menjaga keamanan selama Pilkada hingga selesainya prosesi pelantikan dan menempatkan Kabupaten Sukamara sebagai kabupaten paling kondusif dan aman dalam pelaksanaan Pilkada.

    “Kami berada disini karena kebersamaan kita. Tidak mungkin bisa begini jika tidak ada kebersamaan selama ini dan kami berharap dukungan semua pihak baik FKPD, masyarakat dan tokoh masyarakat, tokoh agama dalam melaksanakan amanah ini untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukamara,” ujarnya.

    Terkait mengenai program yang akan dilaksanakan setelah dilantik, Windu menyatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan aparatur pemerintahan agar dapat menjalankan visi dan misi mereka. Selain itu menjalankan program yang sudah dibuat sesuai anggaran yang sudah dibuat, terutama terkait program prioritas seperti bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan infrastruktur.

    Share this Post :

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!