Bappeda Sukamara Laksanakan Aksi Percepatan Penurunan Stunting di Desa Pulau Nibung

    Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDDA) Kabupaten Sukamara melaksanakan kegiatan aksi percepatan penurunan stunting di Desa Pulau Nibung Kecamatan Jelai Kabupaten Sukamara pada Rabu Pagi (15/09). Aksi Percepatan Penurunan Stunting turut di hadiri oleh Bupati Sukamara H.Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara H.Ahmadi S.H, Forkopimda Kabupaten Sukamara serta Ketua TP-PKK Kabupaten Sukamara.

    Kegiatan diawali dengan penyerahan secara simbolis bantuan dari Bupati Sukamara berupa makanan tambahan untuk ibu hamil, balita dan usia 2 – 4 tahun, penyerahan bina keluarga balita (BKB) kits dan makanan tambahan Masyarakat Makan Ikan (GEMARIKAN). Selanjutnya Bupati Sukamara, Wakil Bupati Sukamara, Forkopimda Sukamara dan Ketua TP-PKK Kabupaten Sukamara meninjau penilaian Posyandu dan Lomba Balita Indonesia, tentunya dengan tetap menerapkan protokol covid-19 yang ketat.

    Dalam Sambutannya Bupati Sukamara memerintahkan kepada seluruh kepala perangkat daerah berserta jajaranya, para camat, unsur pemerintahan desa dan seluruh komponen masyarakat se-Kabupaten Sukamara, untuk bersama-sama bersinergi dalam melakukan aksi secara komprehensif sebagai upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Sukamara.

    No comments yet.

    Leave a Reply

    © 2017 Situs Resmi Kabupaten Sukamara. Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Sukamara, Jl. Tjilik Riwut Km 6 Telp. (0532)2076666 e-Mail : kominfosandi@sukamarakab.go.id Kabupaten Sukamara
    error: Content is protected !!